Sunday, November 4, 2012

deux

hello!! tanggal 2 udah lewat ya? Tapi ga ada kata terlambat buat ngepost entri ini pastinya.


Gue mau berkoar-koar tentang angka dua nih
Uhuk uhuk, dua itu kan angka keberuntungan gue loh :3 gue jg sadar angka dua itu berarti segalanya...
"Manusia diciptakan berpasang-pasangan", nah satu pasangan kan terdiri atas dua orang \:D/
Lagi-lagi harus dua ketika manusia menyebut kata "sempurna"
Punya mata dua? Sempurna
Punya telinga dua? Sempurna
Punya tangan dua? Sempurna
Punya kaki dua? Sempurna

Menurut gue sih ya, yang gak dua itu gak sempurna. Bayangin....saat lo harus bertepuk sebelah tangan...gak enak kan????? Bayangin lo harus jalan pake satu kaki....gak enak kan???? Bayangin lo harus napas dengan satu lobang idung...bayangin!!! *tutup satu lobang idung*
Iklan keluarga berencana aja nyaranin punya anak dua~ *teruskenapa*

"Eh tapi kan sempurna cuma milik Tuhan Yang Maha segalanya". Yup, sempurna disini maksudnya bisa buat lo&orang lain bahagia. Tapi semua tergantung gimana kita jalaninnya ;;)
"Tuhan kan cuma satu engga dua". Yang ini sih pengecualian ya..

Dua juga bisa berarti menyakitkan,
ketika lo jatuh di dua hati...galau tjiee mau pertahanin yang mana
ketika lo punya dua pilihan...galau lagi tjiee mau pilih yang mana
ketika lo tau pacar lo punya dua pacar...tjieee diduain baryawh *pukpuk*
ketika lo makan mie sa****rimi isi dua...galau tjieee ga bisa ngabisin mienya

Nah jadi...semua orang punya presepsi masing-masing sama tiap angka. ini presepsiku, mana presepsimu?
Cemungut ah kalian para jomblo! *uhuk* CEMANGAD CEMUANYAH!!
Semoga bisa ketemu tanggal dua lagi!!

No comments:

Post a Comment